Selasa, 14 Desember 2010

Beli Pemain Baru, Liverpool Tunggu Isyarat Hodgson

Liverpool dikabarkan akan mendatangkan sejumlah pemain baru di bursa transfer Januari. Shaun Wright Phillips dan beberapa pemain lain dilaporkan akan hijrah ke Anfield.

Namun pihak Liverpool sendiri tak tergesa-gesa terkait aktifitas di bursa transfer. direktur sepakbola baru Liverpool Damien Comolli menegaskan hanya akan melakukan aktifitas transfer setelah mendapat isyarat dari manajer Roy Hodgson.

"Banyak orang yang bertanya siapa yang nantinya akan membuat keputusan final. Saya bisa menjamin 100 persen bahwa dalam pekerjaan ini, terutama di Inggris, saya tak akan membeli pemain tanpa persetujuan manajer," papar Comolli kepada Sunday Telegraph.

"Tidak akan pernah. Saya tidak peduli kata orang. Dan hal itu, pembelian tanpa persetujuan manajer, tidak akan terjadi di sini," tandasnya.

Comolli menambahkan jika membeli pemain yang tidak diinginkan manajer sama saja dengan membuang uang tersebut ke tempat sampah.


Sumber : http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2010/12/06/2247526/beli-pemain-baru-liverpool-tunggu-isyarat-hodgson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar